Menyongsong Khilafah Kasyidah di atas Minhaj Nubuwah

21 Oktober 2011

Nabi Seperti Musa ( Kesimpulan)


Kesimpulan
      Berdasarkan pembahasan ini kita telah melihat seluruh nubuat kriteria nabi seperti Musa yang dijanjikan dan ditunggu pada Ulangan 18 : 18 telah terpenuhi semuannya di dalam diri Muhammad shallallahu’alaihiwasallam. Bahkan tidak ada celah bagi orang yang meragukan bahwa Nabi Muhammadlah yang dimaksud sebagai nabi seperti Musa.
Allah Subhana wa Ta’aalaa, berfirman :
 “Sesungguhnya Kami telah mengutus kepada kamu seorang rasul(Muhammad), yang menjadi saksi terhadapmu, sebagaimana Kami telah mengutus (dahulu) seorang Rasul(Musa) kepada Fir'aun.”
(QS. Al-Muzammil (73) :15)
Kami mengajukan tantangan bagi siapapun yang meragukan bahwa Nabi Muhammad-lah yang di maksud sebagai nabi seperti Musa. Barangsiapa yang menyatakan keberatan silahkan membuat bantahannya dengan disertai bukti ilmiah.

Poso, 15 Oktober 2011


2 komentar:

  1. subhanallah....semoga semakin tebal keimananku....trimakasih saudara muslimku....tp knp tulisan ini gk bisa di share ya....saya ingin senua saudara muslimku membaca ini

    BalasHapus
  2. mohon maaf bila balasan saya terlambat, namun sebelumnya saya ingin meyampaikan kabar duka bahwa saudara kita Yulianto (mas yuli- pendiri blog ini) telah meniggalkan dunia pada bulan oktober lalu. semoga Allah mengampuni segala dosa dan kesalahannya serta mencurahkan kasih sayang dan rahmat kepadanya. Amiin

    BalasHapus